Halaman

Kamis, 11 Februari 2010

Setia Tunggu Sammy, Vokalis Baru Kerispatih Cuma Sementara


JAKARTA - Telah memecat Sammy beberapa hari lalu, Kerispatih kini menyatakan bakal setia menunggu Sammy keluar dari penjara dan menjalani rehabilitasi. Posisi vokalis baru pengganti Sammy pun hanya sementara.

"Vokalis baru hanya additional saja. Kalau Sammy sudah keluar, dia langsung balik ke Kerispatih. Atau kalau sudah ada Sammy, vokalis baru kita nanti akan dibuatkan album solo. Itu (vokalis additional) akan ada di kontrak," jelas manajer Kerispatih, Ingga, saat dikontak okezone, Kamis (11/2/2010).

Ingga berharap melalui pemberitaan di media, Sammy mengetahui soal posisi vokalis baru tersebut. Jika pun nanti Sammy yang terlanjur depresi karena dipecat Kerispatih menolak kembali, mereka siap.

"Kita sudah bilang ke Sammy soal posisi vokalis baru itu. Dan semoga lewat pemberitaan ini nanti mudah-mudahan sampai ke Sammy. Kalau Sammy tidak mau balik lagi ke Kerispatih, tidak apa-apa. Karena kita sama-sama cari uang. Itu kan kalau bisa. Kalau tidak bisa, ya kita lihat nanti," kata dia.

Sementara Sammy berurusan dengan hukum, posisi vokalis baru tidak akan seistimewa Sammy. Dari segi honor, pun beda.

"Karena dia hanya additional, pasti beda. Masalah sedetail apapun akan ada di kontrak. Intinya masalah itu (honor) bisa dinegosiasi. Kalau deadlock ya sudah, kita cari yang lain," ucap Ingga. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar